Sunday, November 20, 2016

One Day Trip Curug Cibeureum Curug Cidendeng dan Curug Cikundul

One Day Trip Curug Cibeureum Curug Cidendeng dan Curug Cikundul


FR perdana gue men hahay

perjalanan gue awali pkl 06.00 dengan ketemuan ama wisni di pinggiran ciracas, jaktim. langsung naek angkot ke stasiun UI, nyambung terus sampe akhirnya jam 06.15 nyampe di stasiun bogor.

karna udeh telat gue langsung buru nyamperin om hasby, dkk di taman topi. pas udah disana ternyata mereka pada disebrang, alhasil gue nyebrang lagi

disini kenalan2 bentar. ga lama mucul mas oky, mbak cita, dan mbak khoi. udah pada lengkap semua langsung menuju tkp. gue nebeng ke mas roni. sepanjang jalan ketemu rombongan banyak, ada mas iwan n adek, om jhul, dkk




sampe di cibodas kita parkir, berdoa. trus mulai ke pos pendakian. lanjut treking setengah jam ketemu telaga biru.

gue baru nyampe situ kecapean jadi tas gue ditenteng mas iwan trek disini udeh enak jalannya nanjak disusun bebatuan, selang selingan ama jembatan






setelah 1,5 jam akhinya yeeeyy kita nyampe di curug cibeureum mennnn. disini gue ga pake istirahat lagi langsung narsis ama wisni, mas dika, mas iwan, mas roni, dkk. nyebur sana nyebur sini poto2 juga ama orang arab

















fyi, di lokasi ini ada 3 curug. curug pertama yg paling keliatan cibeureum. sampingnya ada cidendeng nah ada lagi yg paling ujung, yg paling keerrrreen men, aernya kayak aer kulkas paling dingin mennnn, namanya cikundul. sayangnya ga semuanya pada ke curug yg ujung ini











begitu pada mulai kedinginan udeh sore ntu kite pada rapih2 ganti baju kering. dan turun lagi kebawah. sampe di bawah pada istirahat, wudhu, solat ashar.




ada kejadian gan abis gue ngelipet mukena ada tawon nempel kaki gue buruuuu langsung gue sentil tuuiiiing nahloooo malah kena si wisni. alhasil wisni yg kena kegigit pengen gue ketawain tapi kesian ni anak kakinye pada merah2

hari udeh tambah sore kita makan2 dulu di bawah ada yg mesen nasi, ada yg mesen bakso aci, ada yg kuar ngeliatin igo mulus

selesai makan kita balik ke parkiran. perjalanan pulang karna macet jadi pada mencar2 gan. gue dianterin mas roni nyampe stasiun. wisni juga dianterin om sammy. makasih yak

akhirnya sampe juga di markas cijantung jam 9an. dah yeeee sekian menn pokoknya seerrrrulah track regional bogor kocak2 asik dah jalan bareng kalian hahahay.

thanks track kaskus regional bogor


Go to link download